Solusi Sembelit dan Wasir

Herbal yang satu ini memang mujarab untuk mengatasi sembelit kronis, wasir, kelembaban dalam rerut, lemah pencernaan, diabetes, kelelahan kronik, perut kembung BAB tidak tuntas, cepat lelah dan ngantukan, prolapsus anus, hernia karena dingin, dll.Inilah Herbal racikan An-Nahl yang diberi nama "Sembelit & Wasir". Atas ijin Allah SWT banyak yang telah sembuh dengan minum herbal ini.

Diantaranya pasien laki-laki usia dibawah 40th ini. Ketika datang ke Klinik kami, dia mengeluhkan menderita ambeyen yang sudah lama dan ini sangat mengganggu berbagai aktivitasnya termasuk dalam bekerja karena ada benjolan yang tidak bisa kembali seperti semula kecuali dibantu dengan tangan. Setelah dilakukan diagnosa dilakukan terapi bekam dan Herbal " Sembelit & Wasir" dosis 2x2 kapsul/hari. Bekam dilakukan pada titik-titik umum dan titik khusus untuk kasus wasir dan disarankan diulang sepekan kemudian.

Alhamdulillah, ketika datang sepekan kemudin untuk mengulangi pembekaman, pasien menceritakan 3 hari setelah pembekaman dan minum herbal "Wasir & Ambeyen" benjolan sudah kembali dan tidak keluar lagi. Dia merasakan sesuatu yang hilang pada kesehatannya kini telah kembali lagi. Mudah-mudahan semakin banyak yang tahu, semakin banyak yang dapat mengambil manfaat herbal ini.  



Klinik Bekam Blora
Jl. Pringgading No.9 Kaliwangan Blora.
HP/WA 087733211889