Profil

Bebagai penelitian telah dilakukan untuk melihat secara ilmiyah kemampuan Bekam, hasilnya LUAR BIASA.....

Contoh Kecil :
"Dr.Amir Muhammad Sholih (Dosen Tamu di Universitas Chichago, peraih penghargaan di Amerika bidang pengobatan natural dan anggota Organisasi Pengobatan Alternatif di Amerika). Amir mengemukakan sisi ilmiah terapi bekam dalam majalah Arab Al-Ahram edisi 218-2001. Menurut Amir, pengobatan dengan bekam telah dipelajari dalam kurikulum kedokteran di Amerika. Pengobatan bekam terbukti bermanfaat karena orang yang melakukan pengobatan dengan bekam dirangsang pada titik saraf tubuh seperti halnya pengobatan akupuntur. Tetapi dalam akupuntur yang dihasilkan hanya perangsangan, sedangkan bekam selain dirangsang juga terjadi pergerakan aliran darah.
Manfaat bekam juga dibenarkan oleh Dr.Ahmad Abdus Sami, Kepala Divisi Hepatologi Rumah Sakit Angkatan Darat Mesir. Di majalah Al-Ahram, Ahmad berujar, “Unsur besi yang terdapat dalam darah manusia kadarnya berbeda-beda. Bisa berupa unsur panas yang dapat menyebabkan terhambatnya aktifitas sel-sel sehingga mengurangi imunitas terhadap virus. Karenanya pasien yang dalam darah kandungan besinya tinggi, raksi pengobatan lebih lambat dibandingkan pasien kandungan besinya rendah dalam darah. Risetnya juga membuktikan, pembuangan sebagian darah seperti dalam terapi bekam terbukti mampu memulihkan reaksi pengobatan menjadi lebih cepat sehingga bekam bisa diterapkan sebakai terapi pendamping pengobatan medis”.

Selanjutnya,
Para dokter dikejutkan oleh pernyataan ilmuwan Damaskus, Muhammad Amin Syaikhu berdasarkan laporan umum penelitian tentang pengobatan dengan metode bekam tahun 2001 M (pada 300 kasus) dalam bukunya Ad Dawa’u l-Ajib. Tentang bekam dan rahasia umum tentang mekanisme kesembuhan yang diperoleh dari praktik bekam terletak pada dibersihkannya tubuh dari darah rusak yang menghambat berjalannya fungsi-fungsi dan tugas-tugas tubuh secara sem-purna, sehingga tubuh menjadi mangsa empuk bagi berbagai penyakit.
================================================
Bagi anda yang menderita sakit dan tertarik melakukan terapi bekam, tidak perlu khawatir jauh-jauh mencari Klinik Bekam. Saat ini sudah dibuka Klinik Bekam dan Akupuntur "GRAHA NABI" di Blora. Alamat: Jl. Pringgading No.9 Kaliwangan Mlangsen Blora. Telp. 0296-531534 HP. 087733211889